Jadwal Jam Tayang BRI Liga 1, 3 Februari 2023 Live Indosiar: Persija vs RANS FC dan Persebaya vs Borneo FC

- 3 Februari 2023, 06:12 WIB
Ada Persija vs RANS FC di jadwal dan jam tayang BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 3 Februari 2023 live di Indosiar dan Persebaya vs Borneo FC.
Ada Persija vs RANS FC di jadwal dan jam tayang BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 3 Februari 2023 live di Indosiar dan Persebaya vs Borneo FC. /Instagram @persija

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 3 Februari 2023 live Indosiar, Persija vs RANS FC dan Persebaya vs Borneo FC.

Persija vs RANS dan Persebaya vs Borneo FC akan menjadi dua laga BRI Liga 1 yang digelar hari ini, Jumat, 3 Februari 2023.

Pertandingan Persija vs RANS FC dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar, sementara Persebaya vs Borneo FC hanya dapat ditonton melalui live streaming Vidio.com.

Simak prediksi Persija vs RANS FC dan Persebaya vs Borneo FC live Indosiar hari ini.

Baca Juga: Preview Persija Jakarta vs RANS Nusantara BRI Liga 1 2023, Ada Witan Sulaeman?

Persija vs RANS FC

Persija bergantian dengan Persib puncaki klasemen BRI Liga 1. Namun kini Persija harus rela pimpinan di pegang oleh Persib Bandung.

Bermain lebih dulu dibandingkan Persib, Persija berpeluang kembali ambil alih posisi nomor satu dengan syarat menang atas RANS FC.

Meski tak mudah sebab RANS FC baru saja menunjuk pelatih anyar, Rodrigo Santana, namun Macan Kemayoran tetap diunggulkan untuk raih tiga poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x