LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persis vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini 2 Februari 2023

- 2 Februari 2023, 15:20 WIB
Link live streaming Indosiar dan Vidio, siaran langsung Persis vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini 2 Februari 2023.
Link live streaming Indosiar dan Vidio, siaran langsung Persis vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini 2 Februari 2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut dua link live streaming Indosiar dan Vidio, siaran langsung Persis vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini 2 Februari 2023.

Pertandingan Persis vs Bhayangkara FC sore ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 16.00 WIB, diprediksi pertandingan antara kedua kebelasan ini akan seimbang.

Persis solo sebagai tuan rumah akan menghadapi tamunya Bhayangkara FC pada pekan ke-22 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 2 Februari 2023.

Bhayangkara FC berniat merebut poin penuh atas Persis Solo, tak cuman Bhayangkara FC, tim asuhan Leonardo Medina juga tak ingin kalah mereka juga mengincar poin penuh pada laga sore nanti.

Baca Juga: LINK Live Streaming Dewa United vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini 2 Februari 2023 Tonton di TV Online Ini

Pertandingan antara Persis vs Bhayangkara FC bisa ditonton melalui link nonton online di Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara BRI Liga 1 saat ini jarak antara Persis dan Bhayangkara hanya selisih 5 poin.

Persis saat ini berada di posisi ke-13 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 25 poin. Pada pekan ke 21 Persis bermain imbang 0-0 melawan Persita.

Sedangkan, Bhayangkara FC juga imbang pada pekan ke-21 lalu, 1-1 lawan Dewa United. Pada Klasemen BRI Liga 1, Bhayangkara FC berada di posisi ke-15 dengan perolehan 20 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x