Link Live Streaming TV Online, Siaran Langsung Dewa United vs Madura united di BRI Liga 1 Hari Ini

- 2 Februari 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi - Link live streaming TV online dan siaran langsung antara Dewa United vs Madura united di BRI Liga 1 hari ini.
Ilustrasi - Link live streaming TV online dan siaran langsung antara Dewa United vs Madura united di BRI Liga 1 hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Berikut adalah link live streaming TV online dan siaran langsung antara Dewa United vs Madura united di BRI Liga 1 hari ini.

Tuan rumah Dewa United akan menghadapi tamunya, Madura United pada pekan ke-22 di BRI Liga 1 sore ini yang akan berlaga di Stadion Indomilk Arena Stadium, Tangerang.

Pertandingan antara Dewa United vs Madura united sore ini kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB hari ini, Kamis, 2 Februari 2023.

Keseruan pertandingan antara Dewa United vs Madura united bisa ditonton melalui link nonton TV online di vidio yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Dewa United vs Madura United Hari Ini 2 Februari 2023, Nonton BRI Liga 1 di SINI

Jika dilihat dari klasemen sementara BRI Liga 1, Dewa United berada di posisi ke-14 dengan perolehan 22 poin. Sedangkan Madura United berada di posisi ke-5 dengan perolehan 36 poin.

Jika dilihat dari klasemen BRI Liga 1, Madura United memang lebih unggul. Laskar Sapeh berada di atas klasemen sementara Dewa United yang masih menghuni papan bawah klasemen.

Perfoma kedua tim juga lebih berpihak kepada Madura United. Tim asuhan Fabio Lafundes mampu mengalahkan Dewa United 1-0 pada pertemuan pertama lalu.

Namun, sejak kedatangan pelatih anyar, Jan Olde Riekerink, perfoma Dewa United semakin membaik. Mereka belum terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x