Link Live Streaming TV Online Dewa United vs Madura United Hari Ini 2 Februari 2023, Nonton BRI Liga 1 di SINI

- 2 Februari 2023, 14:30 WIB
Link live streaming Dewa United vs Madura United hari ini, Kamis, 2 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 di TV online tersedia di sini.
Link live streaming Dewa United vs Madura United hari ini, Kamis, 2 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 di TV online tersedia di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Dewa United vs Madura United hari ini, Kamis, 2 Februari 2023, nonton BRI Liga 1 di TV online tersedia di sini.

Dewa United vs Madura United akan tersaji hari ini dalam lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Indomilk Arena.

Laga antara Dewa United vs Madura United BRI Liga 1 hari ini dapat disaksikan secara live streaming melalui TV online.

Masyarakat juga dapat menonton jalanya pertandingan antara Dewa United vs Madura United BRI Liga 1 hari ini via layanan Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Dewa United vs Madura United, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 DI SINI

Adapun link live streaming Dewa United vs Madura United BRI Liga 1 hari ini dapat diakses di akhir artikel.

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan menjadi pertemuan kedua untuk Dewa United vs Madura United, yang mana di laga pertama Laskar Sapi Kerab berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Dewa United sendiri baru saja menerima hasil imbang 1-1 pada laga pekan sebelumnya kontra Bhayangkara FC.

Sementara itu Madura United harus menelan kekalahan 0-2 dalam laga bertajug Derby Jawa Timur melawan Persebaya Surabaya pada laga BRI Liga pekan sebelumnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x