Link Streaming Mola TV Manchester United vs Nottingham Forest Malam Ini, Semifinal Piala FA Live di SINI

- 2 Februari 2023, 01:30 WIB
Ilustrasi - Link Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest malam ini, nonton semifinal Piala FA Mola TV.
Ilustrasi - Link Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest malam ini, nonton semifinal Piala FA Mola TV. /UNSPLASH/@NatCallaghan

BERITA DIY - Link Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest malam ini, nonton semifinal Piala FA Mola TV.

Manchester United vs Nottingham Forest malam ini, Kamis, 2 Februari 2023 akan tersaji dalam leg kedua semifinal Piala FA yang akan berlangsung di Old Trafford.

Masyarakat dapat meonton jalanya pertandingan Manchester United vs Nottingham Forest malam ini leg kedua semifinal Piala FA malam ini secara live streaming di Mola TV pukul 03.00 WIB.

Para penggemar juga dapat menonton laga semifinal Piala FA malam ini via link live streaming Manchester United vs Nottingham Forest yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Profil Marcel Sabitzer: Pemain Baru Manchester United di Hari Terakhir Bursa Transfer Januari 2023

Manchester United memiliki peluang besar untuk melangkah ke final Piala FA, sebab The Reds Devil berhasil menang 3-0 pada pertemuan leg pertama kontra Nottingam Forest.

Sementara itu, sebelumnya Manchester United harus menelan kekalahan tipsi 2-3 atas Arsenal dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Di sisi lain Nottingam Forest memilik beban berat usai kalah 0-3 di leg pertama, kali ini meraka harus meladeni Manchester United di Old Trafford, The Reds Devils tentu akan bermain penuh motivasi dihadapan para pendukungnya.

Jika menilik rekor pertemuan keduanya, Manchester United mendominasi dengan lima kemenangan dari lima pertemuan terakhir kontra Nottingham Forest.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x