Jadwal Tayang Man Utd vs Nottingham Forest Semifinal Carabao Cup Leg 2 Malam Ini Disiarkan di TV Jam Berapa?

- 1 Februari 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Manchester United vs Nottingham Forest semifinal Carabao Cup Piala EFL Leg 2 malam ini, info siaran langsung di TV jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal tayang Manchester United vs Nottingham Forest semifinal Carabao Cup Piala EFL Leg 2 malam ini, info siaran langsung di TV jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Manchester United vs Nottingham Forest semifinal Carabao Cup Piala EFL Leg 2 malam ini serta informasi siaran langsung di TV jam berapa.

Kejuaraan Piala EFL 2022/2023 hari ini masih menyisakan 4 tim yang masuk ke babak 4 besar. Babak semifinal Leg 1 telah usah dan semifikan Leg 2 untuk Newcastle vs Southampton telah digelar Rabu, 1 Januari 2023.

Lalu jadwal malam ini Kamis, 2 Februari 2023 akan digelar semifinal Leg 2 untuk Man Utd vs Nottingham Forest di Carabao Cup musim ini. Duel keduanya tidak tayang di TV offline, namun disiarkan di TV online, MOLA TV.

Kick off akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris di markas Manchester United. Anda dapat nonton siaran langsung di TV online jam 03.00 WIB dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Thailand Master 2023 Hari Ini 1 Februari 2023, Nonton Live Streaming Tayang di TV Apa Jam Berapa?

Usah melangsungkan duel di semifinal Leg 1, MU telah unggul 3-0 atas Nottingham Forest dan agregat menjadi 3-0. Tim tamu harus berjuang keras malam ini untuk membalikkan keadaan.

Pada Leg 1, Man Utd berhasil mencetak 3 gol melalui M. Rashford, W. Weghorst, dan Bruno Fernandes. Ketiga pemain tersebut diperkirakan akan tersedia untuk MU malam ini.

Dalam catatan head to head di Liga Inggris Sabtu, 28 Desember 2022, Manchester United juga berhasil mengalahkan Nottingham Forest dengan hasil akhir 3-0.

Tim tuan rumah akan bermain tanpa Donny van de Beek sebab sedang alami cedera lutut. Scott McTominay masih diragukan dan Luke Shaw menyusul absesn karena sakit.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x