Nonton BRI Liga 1 di Sini, Ini Link Live Streaming Dewa United vs Madura United Hari Ini 2 Februari 2023

- 2 Februari 2023, 14:05 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming Dewa United vs Madura United sore ini 2 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.
Berikut jadwal dan link live streaming Dewa United vs Madura United sore ini 2 Februari 2023 pukul 15.00 WIB. /Pixabay/NoName_13

BERITA DIY - Berikut ini disajikan link live streaming gratis nonton pertandingan Dewa United vs Madura United dalam BRI Liga 1 Sore ini, 2 Februari 2023 lengkap dengan jadwal dan jam tayang.

Gelaran BRI Liga 1 antara Dewa United vs Madura United bisa disaksikan secara langsung melalui siaran  live streaming melalui Vidio.com.

Pertandingan Dewa United vs Madura United disiarkan secara langsung melalui Indomilk Arena Stadium, Tangerang dan dapat disaksikan pukul 15:00 WIB.

Dapatkan akses nonton Dewa United vs Madura United melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Liga 1 Kamis 2 Februari 2023: Hasil Klasemen Sementara dan Link Live Streaming

Madura United bakal dijamu oleh Dewa United FC pada gelaran laga BRI Liga 1 2022/2023 yang disiarkan melalui streaming Video.com.

Dilihat dari catatan klasemen sementara Liga 1, Madura United masih unggul dengan menempati posisi ke-5 dengan mengantongi 36 poin.

Sementara lawanya, Dewa United terpaut cukup jauh dengan Madura United dengan berada diposisi ke-13 dengan total 22 poin.

Kendati begitu, duel keduanya diprediksi akan berlangsung sengit mengingat dari segi kualitas baik Madura United maupun Dewa United memiliki kekuatan yang sama-sama bagus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x