Live Streaming PSIS vs Persib BRI Liga 1 Hari Ini 31 Januari 2023, Susunan Pemain, H2H dan Prediksi Skor

- 31 Januari 2023, 14:56 WIB
live streaming tayangan BRI Liga 1 PSIS vs Persib 31 Januari 2023 lengkap beserta susunan pemain, head to head dan prediksi skor.
live streaming tayangan BRI Liga 1 PSIS vs Persib 31 Januari 2023 lengkap beserta susunan pemain, head to head dan prediksi skor. /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Simak link live streaming tayangan BRI Liga 1 PSIS vs Persib Bandung hari ini Selasa, 31 Januari 2023 lengkap beserta susunan pemain, head to head dan prediksi skor.

Pertandingan pekan ke-21 ini akan digelar di stadion Jatidiri, Semarang. PSIS akan menjadi tuan rumah pada laga kali ini.

Bermain di kandang sendiri adalah keuntungan yang diperoleh PSIS untuk dapat memenangkan pertandingan. Namun tetap harus berusaha keras karena lawan kali ini adalah Persib Bandung.

Ajang duel seru PSIS vs Persib Bandung akan dimulai pada pukul 16.30 WIB sore ini. Untuk mendapatkan link live streaming menonton pertandingan ada pada artikel ini simak sampai selesai.

Baca Juga: Link Nonton PSIS Semarang vs Persib Bandung Liga 1 Hari Ini Selasa 31 Januari 2023, Tayang Jam Berapa?

Laga BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui siaran televisi digital di Indosiar dan live streaming online melalui Vidio.com.

Ajang duel ini akan menjadi penebus kekalahan tim PSIS pada pertemuan pertama d stadion Gelora Bandung lautan Api dengan skor 2-1.

Pada putaran pertama lalu, Persib Bandung mampu mengalahkan PSIS dengan skor akhir 2-1 dan dua gol Persib Bandung berhasil dicetak oleh David da Silva. Sedangkan yang menyumbang satu gol PSIS adalah Taisei Marukawa.

Performa Persib yang baik menjadikan PSIS harus tetap siaga dalam memenangkan pertandingan hari ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x