Link Live Streaming Barito vs PSS Sleman Hari Ini 31 Januari: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H

- 31 Januari 2023, 14:40 WIB
Link live streaming Barito Putera vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Selasa 31 Januari 2023 dengan prediksi skor, susunan pemain, dan head to head (H2H) kedua tim.
Link live streaming Barito Putera vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Selasa 31 Januari 2023 dengan prediksi skor, susunan pemain, dan head to head (H2H) kedua tim. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak link live streaming Barito Putera vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Selasa 31 Januari 2023 dengan prediksi skor, susunan pemain, dan head to head (H2H) kedua tim.

Barito Putera akan menghadapi PSS Sleman dalam pekan ke-21 Liga 1 sore ini, Selasa, 31 Januari pukul 15:00 WIB.

Laga Barito Putera vs PSS Sleman di Stadion Demang Lehman, Martapura tersebyr dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Barito yang tengah berada dalam zona merah akan mencoba meraih hasil positif dengan mengalahkan tamunya, PSS Sleman dalam pertandingan sore hari ini.

Baca Juga: Link Nonton PSIS Semarang vs Persib Bandung Liga 1 Hari Ini Selasa 31 Januari 2023, Tayang Jam Berapa?

Tiga poin menjadi harga mati bagi Laskar Antasari untuk bisa lepas dari performa buruk yang tak kunjung membaik di putaran kedua.

Sekadar informasi, saat ini tim asuhan Rodney Goncalves saat ini berada dalam paceklik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Rafael Silva dan kolega terakhir mengoleksi angka penuh saat menghadapi Bhayangkara FC pada 20 Desember lalu dengan skor 2-0.

Sementara itu, pasukan Super Elja tentu bertekad untuk memperpanjang hasil kemenangan di dua pertandingan terbaru dengan mengalahkan Barito Putera sore ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x