Jadwal Tayang PSIS vs Persib : Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming Selasa 31 Januari 2023

- 31 Januari 2023, 11:15 WIB
 Informasi jadwal tayang BRI Liga 1 PSIS vs Persib Bandung hari ini Selasa, 31 Januari 2023 yang di gelar di stadion Jatidiri, Semarang.
Informasi jadwal tayang BRI Liga 1 PSIS vs Persib Bandung hari ini Selasa, 31 Januari 2023 yang di gelar di stadion Jatidiri, Semarang. /Tangkap layar twitter.com/@psisofficial

BERITA DIY-Berikut informasi jadwal tayang BRI Liga 1 PSIS vs Persib Bandung hari ini Selasa, 31 Januari 2023 lengkap dengan prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming.

Hari ini pertandingan pekan ke-21 akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang. PSIS akan menjamu Persib Bandung untuk laga kali ini.

Pertandingan seru dan menggigit antara PSIS vs Persib Bandung akan dimulai pada pukul 16.30 WIB sore ini.  

Laga kali ini juga dapat disaksikan melalui siaran televisi digital di Indosiar dan live streaming online Vidio.com.

Baca Juga: Prediksi Line Up PSIS vs Persib BRI Liga 1 Hari Ini Menanti Debut Rezaldi Hehanusa

Untuk mengetahui link live streaming agar dapat menonton gratis pertandingan PSIS vs Persib ada di artikel ini baca sampai selesai.

Ajang duel ini akan menjadi penebus kekalahan tim PSIS pada pertemuan pertama d stadion Gelora Bandung lautan Api dengan skor 2-1.

Pada putaran pertama lalu, Persib Bandung mampu mengalahkan PSIS dengan skor akhir 2-1 dan dua gol Persib Bandung berhasil dicetak oleh David da Silva. Sedangkan yang menyumbang satu gol PSIS adalah Taisei Marukawa.

Performa Persib yang baik menjadikan PSIS harus tetap siaga dalam memenangkan pertandingan hari ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x