SEDANG TAYANG! Link Siaran Langsung PSM Makassar vs Rans Nusantara BRI Liga 1 Hari Ini Live di Indosiar

- 30 Januari 2023, 15:05 WIB
Laga yang sedang tayang dan link siaran langsung PSM Makassar vs Rans Nusantara BRI Liga 1 hari ini live Indosiar.
Laga yang sedang tayang dan link siaran langsung PSM Makassar vs Rans Nusantara BRI Liga 1 hari ini live Indosiar. /Twitter.com/@PSM_makassar

BERITA DIY - Berikut informasi laga yang sedang tayang dan link siaran langsung PSM Makassar vs Rans Nusantara BRI Liga 1 hari ini live Indosiar.

Tuan rumah PSM Makassar akan berhadapan dengan tamunya Rans Nusantara pada pekan ke-21 di BRI Liga 1 hari ini yang akan berlaga di stadion Gelora B.J Habibie (GBH), Parepare Senin, 30 Januari 2023.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Rans Nusantara hari ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB, diprediksi pertandingan sore ini akan panas dan seru.

PSM Makassar berniat mengambil poin penuh atas Rans Nusantara, tak cuman PSM Makassar, tim asuhan Rahmad Darmawan juga tak ingin kalah begitu saja.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online PSM Makassar vs RANS Nusantara Hari Ini, BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar

Pertandingan antara PSM Makassar vs Rans Nusantara bisa ditonton melalui link nonton online di Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Jika melihat dari klasemen sementara, PSM Makassar meninggalkan jauh di atas Rans Nusantara yang sedang di klasemen degradasi saat ini.

Pertemuan antara PSM Makassar vs Rans Nusantara ini akan menjadi ajang adu taktik antara dua pelatih kesebelasan, Rahmad Darmawan dan Bernardo Tavares sama-sama ingin mengambil poin penuh pada laga sore ini.

Sementara itu PSM Makassar yang sempat menguasai puncak klasemen BRI Liga 1 2023 pada akhir paruh pertama, kini turun ke peringkat ketiga.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x