Brighton vs Liverpool Hari Ini Tayang Live TV Mana dan Link Streaming Online Nonton Piala FA 2023

- 29 Januari 2023, 19:15 WIB
Jadwal jam tayang Brighton vs Liverpool di Piala FA 2023: head to head, prediksi skor, susunan pemain lengkap link live streaming TV online Vidio nonton bola hari ini.
Jadwal jam tayang Brighton vs Liverpool di Piala FA 2023: head to head, prediksi skor, susunan pemain lengkap link live streaming TV online Vidio nonton bola hari ini. /Instagram.com/liverpoolfc

 

BERITA DIY - Berikut info laga Brighton vs Liverpool hari ini tayang live TV mana dan link streaming Tv online nonton Piala FA 2023.

Simak pula head to head, prediksi skor, susunan pemain dan jadwal jam tayang Brighton vs Liverpool di Piala FA 2023 ronde keempat lengkap link live streaming TV online.

Jika tidak ada perubahan, jadwal Brighton vs Liverpool di American Express Community Stadium pada putaran 4 Piala FA 2023 hari ini, Minggu 29 Januari 2023 pada jam tayang 20.30 WIB live TV online Vidio.

Terakhir kali pertemuan Liverpool vs Brighton di Piala FA yakni terjadi pada tahun 2012 yang dimenangkan oleh The Reds dengan skor mencolok 6-1.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Brighton vs Liverpool Piala FA Malam Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Namun, head to head Brighton vs Liverpool dalam lima pertandingan terakhir, data memperlihatkan anak asuhan Jurgen Klopp kepayahan, terlebih jika harus bertandang ke publik Falmer, markas Brighton.

Sebelumnya, Brighton & Hove Albion melangkah ke putaran keempat Piala FA 2023 setelah kalahkan Middlesbrough dengan hasil akhir skor 5-1 di kandang Boro.

Sementara Liverpool juara bertahan Piala FA 2022 ini melangkah ke ronde 4 FA Cup 2023 dengan susah payah setelah menang 1-0 atas Wolverhampton pada laga ulangan setelah imbang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x