Jadwal dan Link Live Streaming Liga Italia: Napoli vs Roma di Diego Armando, Kedua Tim Punya Tren Positif?

- 29 Januari 2023, 22:00 WIB
Ilustrasi. Cek jadwal dan link live streaming Liga Italia pertandingan Napoli vs Roma tayang langsung di Stadio Diego Armando.
Ilustrasi. Cek jadwal dan link live streaming Liga Italia pertandingan Napoli vs Roma tayang langsung di Stadio Diego Armando. /PIXABAY/@Manminder

BERITA DIY - Informasi jadwal dan link live streaming Liga Italia 2023 pertandingan Napoli vs Roma tayang langsung di Stadio Diego Armando tersaji dan dapat diakses dalam akhir artikel berikut ini.

Pertandingan Liga Italia 2023 pekan ke-20 ini akan menghadirkan laga antara Napoli vs Roma pada jadwal laga hari Senin, 30 Januari 2023 dini hari lengkap link live streaming pertandingan.

Laga Napoli vs Roma akan dilangsungkan dengan waktu kick off dini hari pukul 02.45 WIB live di Stadio Diego Armando, kandang Napoli serta dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio yang memiliki hak penayangan legal.

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga Napoli vs Roma dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Baca Juga: Klik Link Nonton AC Milan vs Sassuolo Hari Ini 29 Januari 2023 Tayang di TV Online, Klik Link di Sini

Pihak Napoli selaku tuan rumah lebih diunggulkan atas pencapaian dalam laga terakhir yang telah dijalaninya untuk dipertemukan dan menghadapi Roma pada pekan ini.

Tim Napoli belum juga terkalahkan dalam laga kandang di Serie A musim ini. Poin Napoli yang berada di puncak juga sulit dikejar oleh lawan usai mereka menyapu bersih kemenangan dalam pertandingan sebelum-sebelumnya.

Meski demikian, tim Roma juga berada di performa yang cukup baik dengan tren positif yang belakangan ini menjadi prestasi.

Roma juga belum kalah dalam tujuh laga pertandingan dengan mengantongi empat kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x