Link Live Streaming Indosiar Persija vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 29 Januari 2023, 14:24 WIB
 Link live streaming Indosiar Persija Jakarta vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 29 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar Persija Jakarta vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 29 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persija vs Persikabo BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung laga Persija Jakarta vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 pada hari ini, Minggu, 29 Januari 2023 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga Indosiar Persija vs Persikabo BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

Masyarakat bisa mengakses link live streaming Indosiar melalui HP atau komputer secara online tanpa nonton siaran langsung Indosiar Persija vs Persikabo BRI Liga 1 hari ini via layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Pekan ke-21, Persija vs Persikabo dan MU vs Persebaya Siaran Langsung di Indosiar

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan menarik dan dimanfaatkan oleh Persija untuk mencuri poin penuh dari Persikabo.

Saat ini Macan Kemayoran berada di urutan ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 38 poin, sedangkan Laskar Padjajaran menempati urutan ke-12 dengan 24 poin.

Jakmania yang ingin nonton Persija Jakarta berlaga di stadion bisa membeli tiket dengan harga mulai Rp 80 ribuan secara online di laman resmi klub ibu kota ini.

Sedangkan masyarakat yang kehabisan tiket, termasuk Kabomania yang tidak bisa hadir di stadion bisa menyaksikan laga Persikabo 1973 melalui link live streaming Indosiar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x