SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Final Indonesia Master 2023 MNCTV dan iNews TV Ada Jojo, Chico, Leo Daniel

- 29 Januari 2023, 13:09 WIB
Link live streaming final Indonesia Master 2023 MNCTV dan iNews TV hari ini, Jonatan Christie atau Jojo, Chico Aura Dwi Wardoyo, Leo Daniel.
Link live streaming final Indonesia Master 2023 MNCTV dan iNews TV hari ini, Jonatan Christie atau Jojo, Chico Aura Dwi Wardoyo, Leo Daniel. /Twitter.com/@Official_MNCTV

BERITA DIY - SEDANG TAYANG! Cek link live streaming final Indonesia Master 2023 di MNCTV dan iNews TV hari ini, ada siaran langsung Jojo, Chico, dan Leo / Daniel.

Hari ini, Minggu, 29 Januari 2023, MNCTV dan iNews TV menayangkan siaran langsung final Indonesia Master 2023 yang akan menampilkan laga Jonatan Christie atau Jojo, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung final Indonesia Master 2023 hari ini bisa mengakses link live streaming MNCTV dan iNews TV yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming yang tersedia, yakni iNews TV dan MNCTV dari RCTI+ untuk nonton siaran langsung final Indonesia Master 2023 hari ini melalui HP atau komputer.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Master 2023 Hari Ini di MNCTV dan iNews TV: Jojo vs Chico dan Leo Daniel Jam Berapa?

Sesuai jadwal, laga final Indonesia Master 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 13:00 WIB dan tayang di MNCTV pada jam yang sama.

Sedangkan iNews TV baru akan menayangkan final Indonesia Master 2023 hari ini mulai pukul 17:00 WIB nanti sore.

Sebagai informasi, pertandingan pamungkas BWF World Tour Super 500 hari ini akan digelar dalam satu lapangan atau court.

Ada pertarungan antarsaudara di final Indonesia Open 2023 hari ini, yakni dari sektor ganda campuran dan tunggal putra.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x