2 Link Live Streaming Final Badminton Indonesia Master Hari Ini 29 Januari 2023, Nonton 3 Wakil Indonesia

- 29 Januari 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi. Urain dua link live streaming final Badminton Indonesia Master hari ini 29 Januari 2023, nonton 3 wakil Indonesia
Ilustrasi. Urain dua link live streaming final Badminton Indonesia Master hari ini 29 Januari 2023, nonton 3 wakil Indonesia /Instagram.com/@sports.mnctv

BERITA DIY- Simak ini dua link live streaming final Badminton Indonesia Master hari ini 29 Januari 2023, nonton tiga wakil Indonesia link gratis ada di sini.

Nonton tiga wakil Indonesia yang akan bermain dalam babak final Badminton Indonesia Master 2023 hari ini dan cari tahu jam tayangnya kapan dalam artikel ini.

Hari ini wakil Indonesia yang akan main yaitu ganda putra ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan dua tunggal putra yaitu Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Menariknya dua wakil Indonesia yaitu Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan melawan satu sama lain di babak Final ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton Final Indonesia Masters 2023 Hari Ini, Siaran Langsung di MNCTV dan Ini Link Live Streaming

Dua link live streaming untuk menonton pertandingan final wakil Indonesia dalam Badminton Indonesia Master 2023 hari ini tersedia di akhir artikel dan dapat diakses dengan mudah.

Final Badminton Indonesia Master hari ini akan ditayangkan melalui dua stasiun TV tanah air yaitu MNCTV dan iNews TV.

Ada lima pertandingan yang akan berlangsung untuk babak Final hari ini dua di antaranya dari wakil Indonesia yaitu:

- Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian (China) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x