Jadwal Tayang Real Madrid vs Real Sociedad Liga Spanyol Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Jam Berapa?

- 29 Januari 2023, 09:29 WIB
Jadwal tayang Real Madrid vs Real Sociedad Liga Spanyol malam ini, info nonton siaran langsung live streaming di TV mana jam berapa.
Jadwal tayang Real Madrid vs Real Sociedad Liga Spanyol malam ini, info nonton siaran langsung live streaming di TV mana jam berapa. /Tangkap layar Twitter.com/@RealSociedadEN

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang Real Madrid vs Real Sociedad Liga Spanyol 2022/2023 malam ini, lengkap dengan informasi nonton siaran langsung live streaming di TV mana jam berapa.

Pada kejuaraan La Liga 2022/2023 pertandingan ke-19, Real Madrid akan berhadapan dengan Real Sociedad malam ini dan akan bertanding di Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Pertandingan kedua tim akan tayang di TV online. Menurut jadwal keduanya akan berduel pada dini hari nanti, Senin, 30 Januari 2023 pukul 03.00 WIB. Jika Anda ingin nonton siaran langsung secara streaming, Anda dapat akses link nonton yang disediakan di akhir artikel.

Tayangan live duel Real Madrid dan Real Sociedad di Liga Spanyol akan disiarkan di TV online yaitu beIN SPORTS maupun Vidio. Posisi kedua tim di klasemen sementara La Liga tidak jauh berbeda.

Baca Juga: Preview Madura United vs Persebaya BRI Liga 1 Hari ini: Jam Tayang, Head to Head, dan Link Streaming

Tim tuan rumah ada diurutan kedua dengan 41 poin. Lalu tim tamu menyusul di posisi ketiga dengan 38 poin. Dalam 5 penampilan terakhirnya untuk masing-masing tim, Real Madrid menang 3 kali dan kalah 2 kali. Sementara itu, Real Sociedad menang 5 kali.

Dari riwayat 5 pertandingan head to head terbaru kedua tim, Real Sociedad belum berhasil mengalahkan Real Madrid. Real Madrid memenangkan 3 pertandingan head to head dan terdapat 2 pertandingan lainya berakhir imbang.

Pada pertandingan Liga Spanyol pekan lalu hari Senin, 23 Januari 2023, tim tuan rumah menang telak atas Bilbao 2-0. Real Madrid unggul setelah Benzema dan Kroos berhasil membobol gawan musuh.

Tim tamu juga berhasil memenangkan pertandingan terakhirnya di La Liga yakni saat berhadapan dengan Rayo dengan skor 2-0 pada Sabtu, 21 Januari 2023. Sorloth dan Barrenetxea menyumbang gol untuk kemenangan Real Sociedad.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x