Girona vs Barcelona Liga Spanyol Hari ini: Jadwal Siaran Langsung, Link Live Streaming, dan H2H

- 28 Januari 2023, 19:40 WIB
Preview laga Girona vs Barcelona di Liga Spanyol hari ini Sabtu, 28 Januari 2023, serta head to head, jadwal siaran langsung, dan link live streaming di Vidio.
Preview laga Girona vs Barcelona di Liga Spanyol hari ini Sabtu, 28 Januari 2023, serta head to head, jadwal siaran langsung, dan link live streaming di Vidio. /PIXABAY/@Manminder

BERITA DIY - Berikut informasi laga Girona vs Barcelona di Liga Spanyol hari ini Sabtu, 28 Januari 2023, termasuk head to head kedua tim, jadwal siaran langsung, dan link live streaming tersedia di sini.

Pemuncak klasemen Liga Spanyol, Barcelona akan bertandang ke markas Girona dalam lanjutan La Liga hari ini 28 Januari 2023.

Laga Girona vs Barcelona di Liga Spanyol hari ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 3 dan bisa disaksikan melalui situs layanan streaming Vidio, dengan jadwal kick-of pukul 22:15 WIB.

Bagi Barca, laga Girona vs Barcelona hari ini sangat penting demi menjauh dari Real Madrid di posisi runner-up yang tertinggal 3 poin dari Barcelona.

Baca Juga: Link Streaming TV Online Bhayangkara FC vs Dewa United Hari Ini, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di Sini

Saat ini, Barcelona masih menempati puncak klasemen Liga Spanyol dengan torehan 44 poin dari 17 pertandingan.

Di sisi lain, tuan rumah Girona saat ini bertengger di peringkat ke-12 klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 21 poin dari 18 pertandingan.

Meskipun berada di peringkat ke-12, namun Girona hanya berjarak empat poin dari Valladolid yang berada di zona degradasi.

Karena inilah, Girona jelas akan bermain mati-matian saat menjamu Barcelona malam ini, demi menjauh dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x