Sedang Tayang! Link Live Streaming Indonesia Masters 2023 Semifinal Hari Ini, Siaran Langsung MNCTV

- 28 Januari 2023, 13:20 WIB
Link live streaming Indonesia Masters 2023 semifinal, siaran langsung di MNCTV dan iNews.
Link live streaming Indonesia Masters 2023 semifinal, siaran langsung di MNCTV dan iNews. /Tangkapan layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Simak link live streaming Indonesia Masters 2023 semifinal hari ini Sabtu, 28 Januari 2023. Siaran langsung Indonesia Masters 2023 di MNCTV.

Indonesia Masters 2023 hari ini sudah memasuki babak semifinal. Terdapat 3 perwakilan Indonesia yang berhasil masuk ke semifinal.

Indonesia Masters 2023 disiarkan langsung di MNCTV pukul 12.00 WIB. Lalu siaran langsung di iNews TV pukul 15.50 WIB.

Para penggemar badminton juga dapat menyaksikan Indonesia Masters 2023 secara streaming. Untuk link live streaming terdapat pada artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters 2023 Hari Ini 27 Januari 2023, Siaran Langsung di iNews dan MNCTV

Pada hari sebelumnya tanggal 27 Januari 2023 terdapat 9 pertandingan badminton dari perwakilan Indonesia. Namun 6 perwakilan Indonesia tidak berhasil masuk ke babak semifinal.

Diketahui di pertandingan sebelumnya Fajar Alfian dan Muh Rian Ardianto kalah melawan Liu Yu Chen dan Ou Xuan Yi. Kemudian ganda putri Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah melawan Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai.

Lalu Jonatan Christie menang melawan Lakshya Sen dengan. Begitu juga dengan pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin menang melawan Keiichiro Matsui dan Yoshinori Takeuchi.

Kemudian Chico A Dwi Wardoyo menang melawan Brian Yang. Di mana ketiga perwakilan Indonesia ini berhasil melaju ke babak semifinal hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x