Link Live Streaming Persita vs Persis Solo di BRI Liga 1, Siaran Langsung Gratis Indosiar Pukul 15:00 WIB

- 28 Januari 2023, 13:05 WIB
Cek link live streaming Persita vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini, siaran langsung gratis Indosiar mulai pukul 15:00 WIB.
Cek link live streaming Persita vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini, siaran langsung gratis Indosiar mulai pukul 15:00 WIB. /Twitter.com/@Persitajuara

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persita vs Persis Solo di BRI Liga 1 hari ini, siaran langsung gratis Indosiar pukul 15:00 WIB.

Laga pembuka pekan ke-21 BRI Liga 1 akan menyajikan pertandingan Persita vs Persis Solo pada hari ini, Sabtu, 28 Januari 2023 di Indomilk Arena, Tangerang.

Pada duel yang dimulai pukul 15:00 WIB ini, Indosiar akan menyajikan tayangan siaran langsung dan live streaming dengan link tersedia di akhir artikel.

Sebelum itu, simak prediksi Persita vs Persis Solo hari ini live Indosiar.

Baca Juga: Siaran Langsung Persita vs Persis BRI Liga 1 di Indosiar Jam Berapa? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Prediksi Persita vs Persis Solo

Persita Tangerang sedang mengalami tren buruk setelah selalu kalah dalam lima laga terakhir.

Situasi tersebut berbanding terbalik dengan apa yang terjadi pada putaran pertama dengan Persita yang mampu bertengger di papan atas klasemen BRI Liga 1.

Tak banyak perubahan nampaknya justru membuat Persita kewalahan dan kesulitan melawan tim lain yang melakukan perombakan skuad.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x