Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2023 dan Link Live Streaming Hari Ini Sabtu 28 Januari 2023

- 28 Januari 2023, 10:05 WIB
 Jadwal semifinal Indonesia Masters hari ini 28 Januari 2023 beserta link live streaming yang akan disiarkan melalui iNews Tv dan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta.
Jadwal semifinal Indonesia Masters hari ini 28 Januari 2023 beserta link live streaming yang akan disiarkan melalui iNews Tv dan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY-Simak jadwal semifinal Indonesia Masters hari ini 28 Januari 2023 beserta link live streaming yang akan disiarkan melalui iNews Tv.

Untuk mengetahui jadwal dan link Indonesia Masters 2023 untuk menonton siaran pertandingan secara langsung simak artikel ini sampai selesai.

Ajang pertandingan badminton Indonesia Master 2023 hari ini sudah memasuki pertandingan babak semifinal yang akan digelar di Gelora Bung Karno Istora, Senayan, Jakarta.

Pertandingan semifinal Indonesia Masters 2023 hari ini akan berlangsung pada pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2023 Hari Ini Tayang di iNews dan MNCTV Nonton Siaran Langsung Jam Berapa?

Terdapat tiga wakil merah putih yang nantinya akan berjuang untuk meraih tiket untuk melaju ke final.

Ketiga wakil Indonesia yang akan hadir di babak semifinal Indonesia Open 2023 hari ini adalah dua wakil di nomor tunggal putra dan satu wakil di nomor ganda putra.

Untuk di nomor tunggal putra yang akan berlaga di pertandingan hari ini adalah Jonatan Christie yang akan melawan wakil China. Kemudian juga akan bertanding yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo.

Setelah itu untuk nomor ganda putra wakil Indonesia yang akan hadir adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan melawan wakil Jepang yaitu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x