Link Live Streaming Indonesia Masters 2023 Hari Ini 27 Januari 2023, Siaran Langsung di iNews dan MNCTV

- 27 Januari 2023, 13:20 WIB
Link live streaming Indonesia Masters 2023, saksikan siaran langsung di iNews dan MNCTV, cek linknya di sini.
Link live streaming Indonesia Masters 2023, saksikan siaran langsung di iNews dan MNCTV, cek linknya di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Simak link live streaming Indonesia Masters 2023 hari ini 27 Januari 2023. Siaran langsung Indonesia Masters 2023 di iNews dan MNCTV.

Hari ini Indonesia Masters 2023 sudah memasuki babak perempat final. Terdapat 9 perwakilan Indonesia yang akan bertanding dalam babak ini.

Penggemar badminton dapat menyaksikan Indonesia Masters di Istora Senayan atau menonton siaran langsung di iNews dan MNCTV. Penggemar juga dapat menonton melalui link live streaming.

Pertandingan Indonesia Masters hari ini akan dimulai pukul 13.00 WIB dan dilaksanakan di Istora Senayan. Hari ini perwakilan Indonesia akan berjuang untuk merebutkan tiket masuk ke semifinal.

Baca Juga: Link Streaming iNews TV Indonesia Masters 2023 Hari Ini 27 Januari, Nonton Wakil Indonesia Live di RCTI Plus

Total ada 9 pertandingan dari perwakilan Indonesia yang akan bertanding di perempat final. Ada pertandingan Jonatan Christie yang akan melawan Lakshya Sen.

Kemudian tim putri Gregoria M. Tanjung yang akan melawan Han Yue. Lalu di ganda putra ada Fajar Alfian dan Muh Rian Ardianto yang akan melawan Liu Yu Chen dan Ou Xuan Yi.

Untuk ganda putri ada Apriyani Rahayu dan Siti F Silvia Ramadhanti yang akan melawan Jongkolphan K dan Rawinda Prajongjai. Lalu ganda campuran Dejan Ferdinansyah dan Gloria E Widjaja melawan Yuki Kaneko dan Misaki Matsutomo.

Diketahui pada pertandingan sebelumnya Anthony S Ginting kalah melawan Shi Yu Qi. Pertandingan berakhir dengan skor 21-19 dan 21-16.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x