Jadwal Jam Tayang Badminton Indonesia Master 2023 Perempat Final Live MNCTV dan iNews TV, Ini Link Streaming

- 27 Januari 2023, 11:14 WIB
Jonatan Christie/ Ini jadwal dan jam tayang Badminton Indonesia Master 2023 perempat final live MNCTV dan iNews TV, cek link streaming di sini.
Jonatan Christie/ Ini jadwal dan jam tayang Badminton Indonesia Master 2023 perempat final live MNCTV dan iNews TV, cek link streaming di sini. /Twitter/@INABadminton

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang badminton Indonesia Master 2023 perempat final live MNCTV dan iNews TV, ini link streaming pertandingan.

Pertandingan Indonesia Master 2023 memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat, 27 Januari 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Babak perempat final Indonesia Master yang akan dimulai pukul 13:00 WIB ini masih dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV dan iNews TV.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan para wakil Indonesia di perempat final Indonesia Master 2023 melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Badminton Indonesia Masters 2023 Hari ini, Jam Tayang Perempat Final Wakil Indonesia Live di iNews TV

9 wakil Indonesia akan bertarung meraih yang terbaik di Indonesia Master 2023 hari ini. Wakil terbanyak disumbangkan sektor ganda putra dengan tiga pasangan termasuk juara bertahan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pada perempat final, Fajar dan Rian akan bertemu lawan tangguh, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dari Tiongkok.

Sementara itu kejuatan datang dari sektor ganda campuran di mana pemain pelatnas pratama, Jafar Hidayatullah/Aisyah S Putri Pranata mampu menembus perempat final di saat para senior seperti Rinov/Pitha gagal di 16 besar.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Badminton Indonesia Master 2023, iNews TV Hari Ini: Ini Wakil Indonesia yang Bertanding

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x