Jadwal Badminton Indonesia Masters 2023 Hari ini, Jam Tayang Perempat Final Wakil Indonesia Live di iNews TV

- 27 Januari 2023, 09:10 WIB
Jadwal badminton Indonesia Masters 2023 hari ini, Jumat, 27 Januari 2023 disertai jam tayang perempatfinal wakil Indonesia live di iNews TV.
Jadwal badminton Indonesia Masters 2023 hari ini, Jumat, 27 Januari 2023 disertai jam tayang perempatfinal wakil Indonesia live di iNews TV. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Jadwal badminton Indonesia Masters 2023 hari ini, Jumat, 27 Januari 2023 disertai jam tayang perempat final wakil Indonesia live di iNews TV.

Gelaran turnamen badminton BWF World Tour Super 500 telah memasuki babak perempat final hari ini. Terdapat sembilan wakil Indonesia yang akan bertanding di jadwal Indonesia Master 2023.

Masyarakat dapat menyaksikan wakil Indonesia di jadwal badminton Indonesia Masters 2023 hari ini melalui siaran langsung di iNews TV.

Sementara penggemar bulutangkis tanah air juga dapat menonton jalannya pertandingan secara live streaming di layanan RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Badminton Indonesia Master 2023, iNews TV Hari Ini: Ini Wakil Indonesia yang Bertanding

Adapun link live streaming Indonesia Masters 2023 hari ini dapat Anda akses di bagian akhir artikel ini secara gratis.

Jadwal perempatfinal Indonesia Masters 2023 hari ini akan berlangsung di Istora Senayan Gelora Bung Karno.

Sembilan wakil Indonesia akan bertanding di court 1,2, dan 3 Istora Senayan, Jonatan Christie akan berhadapan dengan tunggal putra India Lakshya Sen.

Sementara itu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang ganda putra asal China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x