Siaran Langsung Real Madrid vs Atletico Madrid di RCTI Malam Ini, Tonton via Link Live Streaming Ini Gratis

- 26 Januari 2023, 21:40 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey tayang di RCTI dan link live streaming.
Ilustrasi - Siaran langsung Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey tayang di RCTI dan link live streaming. /Pixabay.com/SeppH

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Real Madrid vs Atletico Madrid yang akan tayang di RCTI lengkap dengan link live streaming gratis. 

Malam ini Jumat, 27 Januari 2023 akan berlangsung pertandingan antara Real Madrid vs Atletico Madrid dalam babak perempat final Copa del Rey.

Pertandingan akan berlangsung dengan kick off pertandingan jam 03.00 WIB. Sedangkan untuk siaran langsung Real Madrid vs Atletico Madrid akan tayang di stasiun TV RCTI.

Bagi para penggemar bola yang ingin saksikan pertandingan juga bisa akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Proliga 2023 Putaran Kedua Bulan Februari dan Klasemen Sementara

Catatan pertemuan Real Madrid vs Atletico Madrid di La Liga cukuplah menarik, pasalnya pada tahun 2022 keduanya berhasil meraih hasil yang bisa dikatakan imbang dengan poin yang cukup tipis.

Sedangkan dalam laga Copa del Rey keduanya harus mengalahkan sejumlah klu terlebih dahulu untuk bisa sampai di babak perempat final ini.

Sebut saja Real Madrid yang harus mengalahkan Cacereno dan Villarrela. Sedangkan Atletico Madrid harus mengalahkan SD Alamzan, CD Arenteiro, Real Oviedo dan Levante.

Real Madrid juga baru saja mengalahkan Athletic Bilboa di laga La Liga pekan terakhir. Sedangkan Atletico Madrid menang melawan Real Valladolid.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x