Valencia vs Athletic Bilbao Copa del Rey Hari ini: Preview, H2H, dan Disiarkan TV Mana?

- 26 Januari 2023, 20:40 WIB
Preview laga Valencia vs Athletic Bilbao Copa del Rey hari ini 27 Januari 2023, termasuk head to head dan jadwal siaran langsung MNC Vision.
Preview laga Valencia vs Athletic Bilbao Copa del Rey hari ini 27 Januari 2023, termasuk head to head dan jadwal siaran langsung MNC Vision. /PIXABAY/@Manminder

BERITA DIY - Berikut informasi laga Valencia vs Athletic Bilbao babak perempatfinal Copa del Rey hari ini, serta head to head dan jadwal siaran langsung tersedia di sini.

Dini hari nanti, Copa del Rey akan menyajikan laga seru Valencia vs Athletic Bilbao yang akan berlangsung di Stadion Mestalla, kandang Valencia.

Adapun laga Valencia vs Bilbao akan disiarkan secara langsung oleh MNC Vision pada Jumat dini hari, 27 Januari 2023, pukul 02:00 WIB atau satu jam sebelum laga Real Madrid vs Atletico Madrid.

Pertandingan Valencia vs Bilbao hari ini merupakan rematch setelah kedua tim juga bertemu dalam babak semifinal Copa del Rey musim 2021/2022.

Baca Juga: Real Madrid vs Atletico Madrid Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal Copa del Rey dan Link Live Streaming

Pada duel semifinal Copa del Rey musim lalu, Valencia sukses menyingkirkan Bilbao dengan aggregat 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung dua leg sekaligus melaju ke final Copa del Rey musim 2021/2022.

Di La Liga, kedua tim terakhir bertemu pada 21 Agustus 2022 lalu dengan hasil akhir 1-0 untuk kemenangan Bilbao.

Dari segi head to head terutama lima pertemuan terakhir, Valencia dan Bilbao sama sama meraih sekali kemenangan dan tiga laga berakhir imbang.

Berikut adalah statistik head to head lima pertemuan terakhir Valencia vs Athletic Bilbao dan hasil lima pertandingan terakhir kedua tim di semua ajang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x