Jadwal Real Madrid vs Atletico Madrid 2023 Tayang Kapan di Link Live Streaming TV RCTI Gratis Malam Ini

- 26 Januari 2023, 17:30 WIB
Kamu bisa nonton gratis laga Real Madrid vs Atletico Madrid via link live streaming RCTI Plus secara online di HP, laptop atau dengan TV digital.
Kamu bisa nonton gratis laga Real Madrid vs Atletico Madrid via link live streaming RCTI Plus secara online di HP, laptop atau dengan TV digital. /Twitter.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut info jadwal Real Madrid vs Atletico Madrid di perempat final Copa del Rey 2023 jam tayang kapan di link live streaming TV RCTI gratis malam ini.

Jika tidak berubah, jadwal Real Madrid vs Atletico Madrid malam ini Jumat dini hari tanggal 27 Januari 2023 mulai jam tayang 03.00 WIB.

Kamu bisa nonton gratis laga Real Madrid vs Atletico Madrid via link live streaming RCTI Plus secara online di HP, laptop atau dengan TV digital.

Adapun link live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid di RCTI malam ini ada di artikel ini untuk kamu tonton.

Baca Juga: Jam Tayang Real Madrid vs Atletico Madrid Malam Ini, Copa Del Rey di RCTI dan Ini Link Live Streaming Gratis

Perempat final Copa del Rey atau Piala Super Spanyol 2023 menampilkan laga Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid malam ini.

Selain laga Real Madrid vs Atletico Madrid, ada pula pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, Osasuna vs Sevilla dan Valencia vs Athletic Bilbao.

Kesemua kandidat juara Copa del Rey 2023 berasal dari kompetisi teratas sepak bola Spanyol, yakni LaLiga Spanyol. Yang sudah melaju ke semifinal antara lain Barcelona dan Osasuna.

Real Madrid vs Atletico Madrid sudah bertemu sekali pada musim ini, Saat itu El Real menang 2-1 dari gol-gol dari Rodrygo dan Federico Valverde, serta dibalas sekali oleh Mario Hermoso.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x