Real Madrid vs Atletico Madrid Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal Copa del Rey dan Link Live Streaming

- 26 Januari 2023, 17:18 WIB
Real Madrid vs Atletico Madrid jam berapa dan tayang di TV mana? Cek jadwal Copa del Rey malam ini dan link live streaming RCTI+.
Real Madrid vs Atletico Madrid jam berapa dan tayang di TV mana? Cek jadwal Copa del Rey malam ini dan link live streaming RCTI+. /Reuters/Vincent West

BERITA DIY - Real Madrid vs Atletico Madrid jam berapa dan tayang di TV mana? Cek jadwal Copa del Rey malam ini dan link live streaming di sini.

Malam ini, Jumat, 27 Januari 2023, babak perempat final Piala Raja Spanyol atau Copa del Rey akan mempersembakan Derby Real Madrid vs Atletico Madrid.

Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui laga Real Madrid vs Atletico Madrid jam berapa dan tayang di TV mana beserta jadwal dan link live streaming Copa del Rey malam ini.

Sebagai informasi, laga Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey malam ini akan digelar di Santiago Bernabeu, Spanyol.

Pertandingan ini tayang atau disiarkan secara langsung oleh TV online RCTI+ dan bisa diakses melalui link live streaming.

Baca Juga: Jam Tayang Real Madrid vs Atletico Madrid Malam Ini, Copa Del Rey di RCTI dan Ini Link Live Streaming Gratis

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey malam ini melalui link live streaming RCTI+ via HP atau komputer.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingatmasing-masing tim sama-sama berjuang untuk melaju ke babak semifinal.

Berdasarkan head to head lima laga terakhir kedua tim, Real Madrid menang tiga kali dan kalah sekali dari Atletico Madrid sejak 2020 hingga 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x