Jam Tayang Real Madrid vs Atletico Madrid Malam Ini, Copa Del Rey di RCTI dan Ini Link Live Streaming Gratis

- 26 Januari 2023, 16:35 WIB
Jam tayang Real Madrid vs Atletico Madrid malam ini, nonton siaran lansung Copa Del Rey di RCTI dan link live streaming RCTI Plus.
Jam tayang Real Madrid vs Atletico Madrid malam ini, nonton siaran lansung Copa Del Rey di RCTI dan link live streaming RCTI Plus. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Real Madrid vs Atletico Madrid malam ini, nonton siaran lansung Copa Del Rey di RCTI dan link live streaming RCTI Plus.

Real Madrid vs Atletico Madrid akan saling bentrok dalam laga perempat final Copa Del Rey yang akan berlangsung malam ini, Jumat, 27 Januari 2023 di Santiago Bernabeu, Spanyol.

Masyarakat dapat menyaksikan laga Real Madrid vs Atletico Madrid Copa Del Rey malam ini secara siaran langsung di TV RCTI.

Selain itu pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid perempatfinal Copa Del Rey malam ini juga dapat disaksikan secara live streaming di layanan RCTI Plus gratis.

Baca Juga: Real Madrid vs Atletico Madrid Copa del Rey Hari ini: Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming

Adapun link live streaming Real Madrid vs Atletico Madrid malam ini juga akan tersedia di akhir artikel.

Real Madrid berhasil melangkah ke babak perempatfinal Copa Del Rey usai mengalahkan Cacereno 1-0 dan Villarreal 3-2.

Sementara itu Atletico Madrid sukses ke babak perempatfinal Copa Del Rey usai mengalahkan Real Oviedo 2-0, dan Levante 2-0.

Di kompetisi La Liga sendiri duo Madrid ini memiliki catatan cukup apik, pada laga terakhir Benzema cs berhasil menang 2-0 atas Athletic Bilbao sedangkan Morata dan kawan-kawan sukses mengalahkan Real Valladolid 3-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x