LINK Live Streaming PSS Sleman vs Arema BRI Liga 1 Hari ini 26 Januari 2023 Siaran Langsung TV Online

- 26 Januari 2023, 15:00 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Arema di BRI Liga 1 hari ini Kamis, 26 Januari 2023 termasuk jadwal siaran langsung TV Online.
Link live streaming PSS Sleman vs Arema di BRI Liga 1 hari ini Kamis, 26 Januari 2023 termasuk jadwal siaran langsung TV Online. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi laga PSS Sleman vs Arema di BRI Liga 1 hari ini Kamis, 26 Januari 2023, serta jadwal, jam tayang di TV Online, dan link live streaming tersedia di sini.

Hari ini, Kamis 26 Januari 2023, BRI Liga 1 akan menyajikan duel seru PSS Sleman vs Arema yang akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga PSS Sleman vs Arema hari ini akan disiarkan langsung TV Online pukul 16:00 WIB.

Pemain baru PSS asal Palestina, Jonathan Cantillana diperkirakan akan melakoni debutnya pada laga PSS Sleman vs Arema hari ini setelah hijrah dari PSIS Semarang.

Baca Juga: Jadwal Tayang BRI Liga 1 Persib vs Borneo FC Live Streaming TV, Susunan Pemain, Head to Head dan Prediksi Skor

Sebagai informasi, Jonathan Cantillana merupakan pemain baru keenam yang didatangkan PSS Sleman pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1.

Sebelumnya, PSS telah mendatangkan lima pemain yaitu Yevhen Bokhashvili, Haris Tuharea, Rachmad Hidayat, Ricky Cawor, dan Kevin Gomes.

Nama pertama, Yevhen Bokhasvili bahkan berhasil mencetak gol pada laga debutnya saat PSS mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 2-0 beberapa hari lalu.

PSS yang memiliki enam pemain baru jelas menargetkan kemenangan pada laga sore ini, terlebih mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang 2-0 atas RANS Nusantara pada laga terakhir di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x