Hasil Nottingham Forest vs Man United Tadi Malam: Wout Weghorst Cetak Gol Pertama di MU

- 26 Januari 2023, 07:20 WIB
Hasil pertandingan Nottingham Forest vs Man United semifinal Carabao Cup tadi malam, Wout Weghorst cetak gol pertama di MU.
Hasil pertandingan Nottingham Forest vs Man United semifinal Carabao Cup tadi malam, Wout Weghorst cetak gol pertama di MU. /instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak hasil Nottingham Forest vs Man United tadi malam pada semifinal leg 1 Carabao Cup 2022/2023. Pemain baru MU, Wout Weghorst sukses mencetak gol pertama di laga ini.

Laga semifinal leg pertama Carabao Cup Nottingham Forest vs Man United berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim Setan Merah asuhan Erik ten Hag.

Pada laga Nottingham Forest vs Manchester United tadi malam, Wout Weghorst akhirnya mencetak gol pertamanya setelah melakoni dua pertandingan pertama tanpa mencetak satu gol pun.

Selain Wout Weghorst, gol lain Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford melalui solo run pada menit ke-6, dan diakhiri dengan gol Bruno Fernandes di menit ke-89.

Baca Juga: Link Live Streaming Nottingham Forest vs Manchester United Semifinal Carabao Cup, Siaran Langsung Jam Berapa?

Dengan kemenangan 0-3 pada laga leg pertama semifinal Carabao Cup jelas akan meringankan beban Erik ten Hag di leg kedua yang kemungkinan besar akan mengistirahatkan banyak pemain inti.

Sebagai informasi, leg kedua semifinal Carabao Cup Man United vs Nottingham Forest akan diselenggarakan pada 2 Februari 2023, pukul 03:00 WIB di Old Trafford.

Di laga leg pertama tadi malam, pelatih Erik ten Hag menurunkan mayoritas pemain utama dan hanya melakukan tiga perubahan pada starting line up dari pertandingan terakhir versus Arsenal.

Dengan menurunkan mayoritas pemain inti, The Red Devils dengan nyaman menguasai pertandingan dan mencatatkan penguasaan bola hingga 68%, serta melakukan 15 tendangan dan 6 diantaranya on target.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x