Jadwal Jam Tayang Indonesia Master 2023 Hari Ini Wakil Indonesia Siaran Langsung MNCTV-iNews TV dan Link Live

- 26 Januari 2023, 06:55 WIB
Jadwal jam tayang Indonesia Master 2023 hari ini wakil Indonesia siaran langsung BWF di MNCTV-iNews TV dan link live streaming RCTI Plus.
Jadwal jam tayang Indonesia Master 2023 hari ini wakil Indonesia siaran langsung BWF di MNCTV-iNews TV dan link live streaming RCTI Plus. /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Indonesia Master 2023 hari ini wakil Indonesia siaran langsung MNCTV-iNews TV dan link live streaming RCTI Plus tersedia di sini.

17 wakil Indonesia hari ini akan bertanding di kejuaraan badminton BWF World Tour Super 500 Daihatsu Indonesia Master 2023.

Sesuai jadwal, laga Indonesia Master 2023 hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 digelar pada pukul 09:00 WIB.

Nonton siaran langsung badminton BWF Super 500 Indonesia Master 2023 hari ini melalui siaran langsung MNCTV dan iNews TV.

Baca Juga: LINK Live Streaming iNews TV Indonesia Master 2023 Hari Ini Wakil Indonesia Siaran Langsung RCTI Plus Gratis

Pada akhir artikel ini juga tersedia link live streaming RCTI Plus dan live score BWF untuk memantau pertandingan Indonesia Master 2023 dari awal hingga akhir.

Sebagai informasi, pertandingan badminton Indonesia Master 2023 hari ini terbagi ke dalam tiga lapangan atau court.

Di lapangan 1 ada wakil Indonesia mulai dari Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Lalu di lapangan 2 ada wakil Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Putri Kusuma Wardani, Jonatan Christie, hingga Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x