Persija vs PSM Makassar Hari Ini, Link Live Streaming, Head to Head, Berikut Jam Siaran Langsung Indosiar

- 25 Januari 2023, 13:25 WIB
Info Persija vs PSM Makassar hari ini dilengkapi link live streaming dan head to head. Berikut jam siaran langsung Indosiar.
Info Persija vs PSM Makassar hari ini dilengkapi link live streaming dan head to head. Berikut jam siaran langsung Indosiar. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Persija vs PSM Makassar hari ini dilengkapi link live streaming dan head to head. Berikut jam siaran langsung Indosiar.

Persija Jakarta akan menjamu pemuncak klasemen Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, PSM Makassar, hari ini, Rabu, 25 Januari 2023.

Pertandingan Persija vs PSM Makassar ini akan digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga dengan jam kick off pukul 15.30 WIB.

Anda bisa menonton Persija vs PSM Makassar melalui siaran langsung Indosiar pada jam pertandingan maupun link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Persija vs PSM Liga 1 Indonesia: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Persija Jakarta akan menghadapi lawan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Ya, ada PSM Makassar yang saat ini menempati peringkat 1 klasemen sementara.

Persija vs PSM Makassar ini akan menjadi big match. Ini tak terlepas Persija juga menempati peringkat 4 klasemen sementara.

Meski ada jarak tiga peringkat, jarak poin antara Persija dan PSM Makassar tidak jauh. PSM Makassar memiliki 38 poin, sedangkan Persija dengan 35 poin.

Tentu ini akan menjadi semnagat bagi Pesija untuk merebut 3 poin dari pertandingan melawan PSM Makassar.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x