Jadwal Semifinal Carabao Cup Southampton vs Newcastle: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live TV Online

- 24 Januari 2023, 19:30 WIB
Jadwal semifinal Carabao Cup Southampton vs Newcastle beserta prediksi line up, H2H, dan live TV online di Mola TV.
Jadwal semifinal Carabao Cup Southampton vs Newcastle beserta prediksi line up, H2H, dan live TV online di Mola TV. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal semifinal Carabao Cup Southampton vs Newcastle beserta prediksi line up, H2H, dan link live TV online di Mola TV.

Southampton vs Newcastle bertemu pada leg pertama semifinal Carabao Cup musim 2023. Yang akan diselenggarakan di Stadion St. Mary's pada, Rabu, 25 Januari 2023 pada pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Southampton vs Newcastle dipastikan menjadi laga yang panas lantaran pertandingan kedua tim tersebut sudah memasuki babak semifinal Carabao Cup.

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan laga antara Southampton vs Newcastle, bisa menggunakan link live streaming Mola TV yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Fulham vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Malam Ini, 3 Link Live Streaming Nonton Klik DI SINI

Jika dilihat dari perfoma di Liga Inggris, Southampton menajdi tim yang paling bagus dalam perfomanya dengan menempati dasar klasemen sementara.

Southampton cuma bisa mengemas 15 poin dari empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan 13 kekalahan. Hasil tersebut terbilang kurang baik untuk di laga Carabao Cup nantinya.

Sebaliknya dengan Newcastle tim asuhan Eddie Howe menetapkan diri pada posisi ke-3 klasemen sementara Liga Inggris. Dengan menorehkan 39 poin dari sepuluh kemenangan, sembilan hasil imbang, dan satu kali kalah.

Dilihat dari pertemuan terakhir mereka Southampton harus mengakui kekalahnya terhadap Newcastle dengan skor 4-1. Lantas, apakah Newcastle bisa mengulangi kemenanganya kembali pada laga nanti malam.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x