Bayern Munchen vs FC Koln Bundesliga Malam ini: Preview, H2H, dan Link Live Streaming

- 24 Januari 2023, 15:40 WIB
Ilustrasi. Preview laga Bayern Munchen vs FC Koln di Bundesliga Jerman malam ini, termasuk statistik head to head, jadwal siaran langsung, dan link streaming Mola TV.
Ilustrasi. Preview laga Bayern Munchen vs FC Koln di Bundesliga Jerman malam ini, termasuk statistik head to head, jadwal siaran langsung, dan link streaming Mola TV. /PIXABAY/@Tama66

BERITA DIY - Berikut informasi laga Bayern Munchen vs Koln dalam lanjutan Bundesliga malam ini 25 Januari 2023, serta head to head, jadwal siaran langsung, dan link live streaming.

Dini hari nanti, Bundesliga Jerman akan menyajikan duel seru Bayern Munchen vs FC Koln yang akan dilangsungkan di Allianz Arena, markas Bayern Munchen.

Adapun laga Bayern vs Koln ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV dengan kick-off pertandingan pukul 02:30 WIB.

Bayern Munchen, sang pemuncak klasemen sementara Bundesliga bertekad memperkokoh posisi di puncak klasemen yang saat ini berjarak lima poin dari Eintracht Frankfurt yang berada di posisi runner-up.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persik Kediri vs Madura United BRI Liga 1 Hari Ini 24 Januari Siaran Langsung TV Indosiar

Di sisi lain, FC Koln juga datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang telak 7-1 melawan Werder Bremen pada pertandingan terakhir di Bundesliga.

Namun, FC Koln jelas akan menghadapi lawan sulit malam ini karena Bayern memiliki rekor fantastis saat berhadapan dengan FC Koln.

Dari segi head to head Bayern Munchen vs FC Koln, Bayern mencatatkan rekor 9 kemenangan berturut-turut dalam 9 pertandingan terakhir melawan FC Koln.

Tercatat, terakhir kali FC Koln mengalahkan Bayern Munchen di laga resmi bahkan terjadi pada 12 tahun yang lalu. Saat itu, FC Koln mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 3-2 pada 5 Februari 2011.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x