Link Live Streaming Persik Kediri vs Madura United, Prediksi Pemain, H2H, dan Jam Tayang di Indosiar

- 24 Januari 2023, 15:20 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 24 Januari 2023, prediksi pemain, Head to Head (H2H) kedua tim, dan jam tayang siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming Persik Kediri vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 24 Januari 2023, prediksi pemain, Head to Head (H2H) kedua tim, dan jam tayang siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY – Simak link live streaming Persik Kediri vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 24 Januari 2023, prediksi pemain, Head to Head (H2H) kedua tim, dan jam tayang siaran langsung di Indosiar.

Persik Kediri akan menghadapi Madura United dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 24 Januari pada pukul 16:30 WIB.

Laga Persik Kediri vs Madura United akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, dan bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di TV online di bagian akhir artikel ini.

Persik Kediri yang tengah menjadi juru kunci BRI Liga 1 akan menghadapi Madura United yang saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara.

Baca Juga: Persik Kediri vs Madura United BRI Liga 1: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

Menilik dari performa tuan rumah sepanjang musim ini, Madura United punya kans untuk bisa membawa pulang tiga angka dari markas Persik.

Terlebih, Madura United punya motivasi tinggi untuk bisa mendapatkan tiga angka guna mengkudeta PSM Makassar di puncak klasemen.

Skuad asuhan Fabio Lefundes tersebut saat ini menguntit PSM di posisi kedua dengan 36 poin, tertaut dua poin dari Juku Eja di posisi pertama.

Andai berhasil memenangi laga sore ini, Madura United berpeluang untuk memberikan tekanan bagi PSM yang akan menjalani laga Big Match melawan Persija Jakarta pada Rabu besok.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x