Link Live Streaming Persik Kediri vs Madura United, Nonton BRI Liga 1 di Sini dan Siaran Langsung Indosiar

- 24 Januari 2023, 16:00 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs Madura united pada sore ini, nonton BRI Liga 1 di sini dan siaran langsung Indosiar.
Link live streaming Persik Kediri vs Madura united pada sore ini, nonton BRI Liga 1 di sini dan siaran langsung Indosiar. /Instagram.com/@Maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut ini adalah link live streaming Persik Kediri vs Madura United pada sore ini, nonton BRI Liga 1 di sini dan siaran langsung Indosiar.

Pertandingan seru akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 nanti sore, menampilkan antara Persik Kediri vs Madura United.

Persik Kediri sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan tamunya, Madura United pada pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kediri.

Pertandingan antara Persik Kediri vs Madura United akan digelar sore ini, Selasa, 24 Januari 2023 mulai pukul 16.30 WIB.

Untuk mengakses link nonton online di Vidio.com dan siaran lanagsung Indosiar bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Selasa, 24 Januari 2023 Siaran Langsung Indosiar, Persik vs Madura United

Dalam pertandingan kali ini, posisi klasemen kedua tim terpaut jauh di mana Madura United berada pada posisi ke-2 klasemen sementara dengan perolehan 38 poin. Sedangkan Persik Kediri di posisi terbawah klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 13 poin.

Persik kali ini berada dalam perfoma yang cukup bagus. Sebaliknya, Madura United baru saja menelan kekalahan atas Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 dan itu merupakan kekalahan perdana Madura United di kandang mereka.

Karna kekalahan itu Madura United gagal merebut posisi PSM Makassar yang berada di puncak klasemen BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x