Siaran Langsung Persik Kediri vs Madura United BRI Liga 1 Jam Berapa di Indosiar? Link Live Streaming di Sini

- 24 Januari 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Persik Kediri vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini tayang di Indosiar jam berapa dan link live streaming.
Ilustrasi - Siaran langsung Persik Kediri vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini tayang di Indosiar jam berapa dan link live streaming. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Persik Kediri vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini tayang mulai jam berapa di Indosiar lengkap dengan link live streaming.

Laga pekan ke-20 BRI Liga 1 akan berlanjut hari ini Selasa, 24 Januari 2022 dengan mempertemukan Persik kediri vs Madura United.

Pertandingan Persik Kediri vs Madura United hari ini akan berlangsung di stadion Brawijaya, Kediri, Timur dan diprediksi akan seru diikuti.

Kick off pertandingan akan dimulai pukul 16.30 WIB. Siaran langsung laga Persik Kediri vs Madura United dapat disaksikan di Indosiar mulai jam 16.30 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung Indonesia Masters 2023 Hari Ini Live iNews TV Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Nonton Badminton

Persik Kediri merupakan penghuni klasemen bawah BRI Liga 1 yaitu berada di posisi ke-18 dengan perolehan poin sebanyak 18 poin.

Berkebalikan dengan Madura United yang menempati posisi klasemen atas dengan perolehan poin sebanyak 26 poin.

Meskipun berada di posisi yang berjauhan, namun dari segi performa akhir-akhir ini keduanya cukup menarik.

Persik Kediri berada dalam performa yang baik usai memenangkan lima laga dari enam laga terakhirnya. Begitu pula dengan Madura United.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x