Link Live Streaming Indosiar Persik Kediri vs Madura United Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung TV Online

- 24 Januari 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi. Dua link live streaming Indosiar Persik Kediri vs Madura United Liga 1 hari ini 24 Januari 2023, nonton siaran langsung TV online gratis di sini.
Ilustrasi. Dua link live streaming Indosiar Persik Kediri vs Madura United Liga 1 hari ini 24 Januari 2023, nonton siaran langsung TV online gratis di sini. /Pixabay.com/@Marco_Pomella

BERITA DIY- Simak ini link live streaming Indosiar Persik Kediri vs Madura United Liga 1 hari ini 24 Januari 2023, nonton siaran langsung TV online gratis di sini.

Pertandingan Macan Putih vs Laskar Karapan Sapi hari ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV Indosiar dan Vidio.com dua link nonton TV online tersedia secara gratis dalam artikel ini.

Berdasarkan urutan klasemen musim ini posisi kedua tim sangat kontras di mana Madura United menempati peringkat kedua dari atas sementara Persik Kediri berada di urutan paling akhir yaitu 18.

Laskar Karapan Sapi hingga hari ini sudah melakoni 19 pertandingan dan poin yang sudah dikumpulkan sebanyak 36.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Persis Solo vs Persikabo 1973 23 Januari 2023 TV Indosiar, Siaran Langsung Liga 1 Gratis

Sedangkan Persik Kediri dengan julukan Macan Putih sudah mengikuti 18 pertandingan dan jumlah poinnya baru 13.

Kedua tim terakhir kali bertemu di lapangan yaitu pada 6 Agustus 2022 lalu pada pertandingan Liga 1. Pada laga tersebut Madura United mencatatkan kemenangan dengan skor akhir 1-0 dari Persik Kediri.

Sedangkan pada pertandingan terakhir masing-masing klub terdapat hasil yang kontras di mana Macan Putih berhasil mencetak kemenangan ketika melawan Bhayangkara FC dengan hasil akhir 2-3 pada 19 Januari 2023 lalu.

Untuk Madura United harus menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Persib pada 20 Januari 2023 dengan gol 1-0.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x