Link LIVE Streaming Persik Kediri vs Madura United Pada BRI Liga 1 2023, BRI Liga 1 Tayang Jam Berapa?

- 24 Januari 2023, 15:30 WIB
Jam tayang BRI Liga 1 Persik vs Madura United pada hari ini. Prediksi susunan pemain, head to head Persik Kediri vs Madura United lengkap di sini.
Jam tayang BRI Liga 1 Persik vs Madura United pada hari ini. Prediksi susunan pemain, head to head Persik Kediri vs Madura United lengkap di sini. /Tangkap Layar Instagram.com/@Maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton dan live streaming Persik vs Madura United yang akan tayang pada hari ini dalam pekan ke-20 BRI Liga 1.

Tersedia link nonton resmi BRI Liga 1 2023 Persik vs Madura United yang tersaji pada akhir artikel

Pertandingan BRI Liga 1 2023 akan menyajikan pertandingan sengit antara derby Jatim Persik Kediri vs Madura United, yang akan tayang pada Selasa, 24 Januari.

Persik akan menjamu Madura United pada laga pekan ke-20 ini. Seperti diketahui, pertandingan Persik vs Madura United akan diselenggarakan di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Link Streaming TV Indosiar Persis vs Persikabo Hari Ini, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Sini

Derby Jatim pada BRI Liga 1 diantara Persik vs Madura United akan menjadi pertandingan yang sengit dengan misi yang berbeda bagi dua kesebelasan Jawa Timur tersebut.

Madura United akan mengincar kemenangan untuk merebut posisi puncak klasemen dari PSM Makassar. Saat ini Madura United memegang 36 poin dan membayangi PSM dengan 2 poin pada BRI Liga 1 2023.

Sementara itu Persik Kediri yang berada pada peringkat terbawah pada klasemen sementara BRI Liga 1 2023 sangat membutuhkan kemenangan pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023 tersebut.

Persik membutuhkan poin agar bisa keluar dari zona rawan. Klub asal Kota Kediri itu tertinggal 6 poin di belakang PSS Sleman yang menghuni peringkat 15.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x