Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC, Link Nonton di Sini

- 23 Januari 2023, 15:47 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC hari ini Senin, 23 Januari 2023, cek link nonton di sini.
Link live streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC hari ini Senin, 23 Januari 2023, cek link nonton di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak link live streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC. Cek link nontonnya di sini.

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dijadwalkan akan bertanding hari ini Senin, 23 Januari 2023. Untuk link live streaming terdapat di artikel ini

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akan dimulai pukul 16.00 WIB. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Diketahui pertandingan sebelumnya pada tanggal 18 Januari 2023, Persebaya Surabaya menang melawan Persita dengan skor 5:0. Gol dicetak oleh Marselino Ferdinan, Paulo Victor, Rizky Ridho, dan Sho Yamamoto.

Baca Juga: Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari ini: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

Lalu untuk pertandingan sebelumnya Bhayangkara FC yang dilaksanakan pada 19 Januari 2023, Bhayangkara FC kalah melawan Persik dengan skor 2:3.

Pada klasemen sementara Persebaya Surabaya berada di ranking 9 dengan poin 25. Kemudian untuk Bhayangkara FC berada di ranking 14 dengan poin 19.

Pertandingan BRI Liga 1 dapat ditonton di stasiun televisi Indosiar dan Vidio. Para penggemar bola juga dapat menonton melalui link live streaming.

Berikut untuk jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 23 Januari 2023:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x