Link Live Streaming Persis Solo vs Persikabo 1973, BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung TV Online Jam Berapa?

- 23 Januari 2023, 16:30 WIB
Pakai link live streaming TV Online dan Indosiar saksikan Persis Solo vs Persikabo 1973.
Pakai link live streaming TV Online dan Indosiar saksikan Persis Solo vs Persikabo 1973. /Tangkap Layar Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Persis Solo vs Persikabo 1973 bakal tayang di siaran langsung BRI Liga 1 hari ini lewat TV Online dan Indosiar jam berapa.

Persis Solo akan menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan 19 BRI Liga 1 yang rencananya akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman nantinya.

Persis Solo yang bertindak sebagai tuan rumah memiliki misi untuk kembali meraup poin penuh dalam pertandingan kali ini.

Pasalnya diketahui bahwa dalam pertandingan terakhir skuad Persis Solo sukses mengandaskan perlawanan dari Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC: Tayangan Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis di Sini

Hingga kini, Persis Solo masih berada di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi total 23 poin dari 6 kali kemenangan, 5 hasil imbang, dan 8 hasil kalah.

Namun lawan yang akan dihadapi Persis kali ini bukanlah lawan yang mudah, sebab Persikabo 1973 juga bertujuan untuk berhasil mencuri poin penuh nantinya.

Dari laga terakhir diketahui bahwa Persikabo 1973 secara mengejutkan harus mengakui keunggulan dari Dewa United dengan skor akhir 0-2.

Sampai berakhirnya pekan 18 yang lalu, Persikabo 1973 masih berada di posisi ke 11 dengan poin yang sama seperti dengan Persis Solo yaitu 23 poin.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC Indosiar, Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x