SEDANG TAYANG Link Streaming Indosiar Persebaya vs Bhayangkara FC Hari ini, Nonton BRI Liga 1 Live di Sini

- 23 Januari 2023, 15:50 WIB
SEDANG TAYANG Link Streaming Indosiar Persebaya vs Bhayangkara FC Hari ini, Nonton BRI Liga 1 Live di Sini
SEDANG TAYANG Link Streaming Indosiar Persebaya vs Bhayangkara FC Hari ini, Nonton BRI Liga 1 Live di Sini /Instagram.com/@liga1match

BERIYA DIY - Link live streaming Indosiar pertandingan  Persebaya vs Bhayangkara FC hari ini, Senin, 23 Januari 2023 sedang tayang, nonton siaran langsung BRI Liga 1 di sini.

Persebaya vs Bhayangkara FC akan saling bentrok dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-20 yang akan berlangsung di Gelora Joko Samudro, Gresik.

Penggemar sepakbola Indonesia dapat menonton jalanya pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini secara siaran langsung di TV Indosiar.

Sementara itu jalanya laga Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini juga dapat disaksikan via live streming di layanan Vidio.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC Indosiar, Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Hari Ini

Adapun tersedia link live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga hari ini yang dapat Anda akses di akhir artikel.

Persebaya baru saja mengantongi 3 poin penuh atas Persita Tangerang dengan skor 5-0, hasil ini membawa Bajul Ijo bertengger di posisi kesembilan klasemen dengan koleksi 25 poin.

Sementara itu hasil minor didapat Bhayangkara FC dilaga pekan sebelumnya dengan harus menelan kekalahan 2-3 atas Persik Kediri.

Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC berada di posisi ke-14 klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 19 poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x