Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, Link TV Online dan Siaran Langsung Indosiar di Sini

- 23 Januari 2023, 14:30 WIB
Live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini, berikut link nonton TV Online di Vidio dan siaran langsung Indosiar.
Live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini, berikut link nonton TV Online di Vidio dan siaran langsung Indosiar. /Tangkap Layar Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Simak live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, link nonton online dan siaran langsung Indosiar di sini.

Pertandingan pekan ke-20 akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 pada sore hari nanti. Diketahui akan menampilkan antara Persebaya vs Bhayangkara FC nantinya.

Jika dilihat pertemuan antara Persabaya vs Bhayangkara FC kali ini akan berlangsung seru dan panas untuk saling berebut poin penuh.

Siaran langsung Persebaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 akan digelar hari ini, Senin, 23 Januari 2023. Untuk mengakses link nonton TV online di Vidio.com dan siaran langsung di Indosiar bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Senin, 23 Januari 2023, Ada BRI Liga 1 dan D Koplo Final Audisi

Kick off atau tanda mulai nya pertandingan akan dibunyikan pukul 16.00 WIB sore nanti. Diketahui pertandingan seru ini akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Jika melihat dari klasemen sementara, Persebaya berada pada posisi ke sembilan dengan perolehan 25 poin klasemen sementara di BRI Liga 1.

Sedangkan Bhayangkara FC terpaut dibawah Persebaya dengan posisi klasemen sementara ke-14 dengan perolehan 19 poin.

Di laga ini Persebaya akan tetap optimis menghadapi Bhayangkara FC. Persebaya akan meneruskan hasil baiknya yang didapatkan dari lima laga terakhir.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x