Link Live Streaming PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1 di TV Online, Nonton Siaran Langsung di SINI

- 21 Januari 2023, 17:23 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 di TV online untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 di TV online untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Link live streaming PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini di TV online untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 melalui link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Perlu diketahui bahwa link live streaming PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini di TV online ini bisa diakses melalui HP atau komputer dan tidak tayang di Indosiar.

Laga PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY dan dimulai pada pukul 18:15 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung PSIS Semarang vs Arema FC Sedang Tayang di Indosiar, Ini Link Live Streaming BRI Liga 1

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena dihadiri oleh penonton dan kedua tim berambisi untuk mengoleksi tiga poin penuh pada malam hari ini.

Perlu diingat bahwa laga PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1 di stadion hanya bisa ditonton oleh supporter yang sudah membeli tiket dengan rincian harga sebagai berikut:

1. Tribun hijau: Rp 50 ribu

2. Tribun merah: Rp85 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x