Link Streaming TV Online PSS Sleman vs RANS Nusantara Hari Ini 21 Januari 2023 Nonton BRI Liga 1 Live di Sini

- 21 Januari 2023, 16:55 WIB
Link live streaming TV online PSS Sleman vs RANS Nusantara hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023, nonton BRI Liga 1 live di sini.
Link live streaming TV online PSS Sleman vs RANS Nusantara hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023, nonton BRI Liga 1 live di sini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming TV online PSS Sleman vs RANS Nusantara hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023, nonton BRI Liga 1 live di sini.

PSS Sleman vs RANS Nusantara BRI Liga 1 hari ini dapat disaksikan secara live streaming di TV online.

PSS Sleman akan menjamu RANS Nusantara FC dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Masyarakat dapat menyaksikan jalannya pertandingan PSS Sleman vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming TV online yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSS vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 Malam Ini, 21 Januari Nonton Siaran Langsung TV Online

PSS Sleman berambisi untuk bangkit serta mengamankan tiga poin penuh dalam laga kandang kontra RANS Nusantara FC, pasalnya pada pertandingan sebelumnya Super Elja harus menelan kekalahan dengan skor mencolok 0-4 atas PSM Makassar.

Adapun saat ini anak asuh Seto Nurdiantoro sendiri bertengger di tempat ke-15 klasemeb BRI Liga 1 dengan koleksi 16 poin.

Di sisi lain RANS Nusantra juga harus menelan kekalahan tipis 0-1 atas PSIS Semarang di laga sebelumnya.

Dengan hasil tersebut RANS Nusantara FC saat ini berada di posisi ke-16 papan klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 16 angka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x