SEDANG TAYANG! Siaran Langsung Liverpool vs Chelsea, Tonton Liga Inggris Malam Ini di Link Live Streaming Ini

- 21 Januari 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi - Sedang tayang siaran langsung Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris, tonton di link live streaming ini.
Ilustrasi - Sedang tayang siaran langsung Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris, tonton di link live streaming ini. /PIXABAY/jorone

BERITA DIY - Sedang tayang siaran langsung pertandingan Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris malam ini, tonton keseruan melalui link live streaming berikut ini.

Saat ini Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 19.00 WIB sedang tayang pertandingan. Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea.

Pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris malam ini berlangsung di Stadion Anfield kandang Liverpool dengan kick off pertandingan pukul 19.30 WIB.

Siaran langsung pertandingan Liga Inggris malam ini antara Liverpool vs Chelsea bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Arema FC Sabtu 21 Januari 2023, Nonton Siaran BRI Liga 1 Hari Ini

Liverpool berada dalam performa yang baik tidak baik. Hal ini terlihat dari hasil pertandingan Liga Inggris yang mana Liverpool harus menelan dua kali kekalahan berturut-turut.

Laga melawan Brighton pada 14 Januari 2023 yang lalu, Liverpool harus menerima kekalahan 3-0. Sementara melawan Brentford juga menelan keklahan 3-1.

Sementara Chelsea dalam liga Inggris baru saja memenangkan pertandingan melawan Crystal Palace dengan skor akhir 1-0.

Namun jika melihat head to head pertemuan, posisi Chelsea tidak lebih unggul dari Liverpool. Liverpool berhasil memenangkan 23 kali pertandingan sementara Chelsea baru 21 pertandingan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x