Link Live Streaming iNews TV India Open 2023 Hari Ini: Wakil Indonesia Ginting, Jonatan Christie, Fajar Rian

- 21 Januari 2023, 11:30 WIB
Link live streaming iNews TV India Open 2023 hari ini  siaran langsung wakil Indonesia: Ginting, Jonatan Christie, Fajar Rian atau Fajri.
Link live streaming iNews TV India Open 2023 hari ini siaran langsung wakil Indonesia: Ginting, Jonatan Christie, Fajar Rian atau Fajri. /Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Link live streaming iNews TV India Open 2023 hari ini untuk nonton siaran langsung wakil Indonesia seperti Ginting, Jonatan Christie, dan Fajar / Rian atau Fajri tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023, iNews TV akan menayangkan siaran langsung semifinal India Open 2023 yang menayangkan siaran langsung wakil Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto.

Pertandingsn semifinal India Open 2023 hari ini digelar di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi dan disiarkan secara langsung oleh iNews TV.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung wakil Indonesia di semifinal India Open 2023 hari ini bisa mengakses link live streaming iNews TV yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal India Open 2023 Hari Ini 21 Januari 2023 dan Link Live Streaming iNews TV, Wakil Indonesia Jam Berapa?

Sebagai informasi, link live streaming iNews TV yang tersedia di akhir artikel ini bisa diakses melalui HP maupun komputer sehingga masyarakat tidak perlu nonton India Open 2023 di televisi.

Pertandingan hari ini akan digelar dalam satu lapangan atau court dan terdiri atas sepuluh laga atau match.

Masing-masing laga memiliki durasi yang berbeda-beda menyesuaikan dengan jalannya pertandingan. Sehingga jam tayang wakil Indonesia belum bisa dipastikan, namun bisa diprediksikan.

Sesuai jadwal, India Open 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 13:30 WIB dan tidak ada satu pun wakil Indonesia yang berlaga di match pertama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x