Jadwal Proliga 2023 Live Moji TV Hari Ini Sabtu 21 Januari Lengkap Jam Tayang Voli Putra dan Putri

- 21 Januari 2023, 10:30 WIB
Jadwal Proliga 2023 live Moji TV hari ini, Sabtu, 21 Januari disertai dengan jam tayang pertandingan voli putra dan putri. Ada Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta LaVani Allo Bank.
Jadwal Proliga 2023 live Moji TV hari ini, Sabtu, 21 Januari disertai dengan jam tayang pertandingan voli putra dan putri. Ada Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta LaVani Allo Bank. /Instagram.com/@proliga_official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Proliga 2023 live Moji TV hari ini, Sabtu, 21 Januari lengkap jam tayang pertandingan voli putra dan putri.

Sebagaimana diketahui, jadwal Prloliga 2023 live Moji TV hari ini masih berlangsung di GOR PSCC Palembang, Sumatera Selatan.

Pada hari ini, jadwal Proliga 2023 live Moji TV akan tayang mulai pukul 14.00 WIB dan menggelar tiga laga menarik.

Laga Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta LaVani akan menjadi pertandingan pembuka jadwal Proliga 2023 live Moji TV pada hari ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Proliga 2023 Hari Ini Sabtu, 21 Januari 2023: 3 Pertandingan Tayang di MOJI TV

Duel Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta LaVani dipastikan berlangsung sengit mengingat keduanya mengincar posisi puncak klasemen.

Jakarta LaVani memiliki peluang besar keluar sebagai juara putaran pertama Proliga 2023 karena saat ini menempati puncak klasemen dengan 6 kemenangan beruntun.

Akan tetapi Jakarta Bhayangkara Presisi bisa menjadi ganjalan bagi Jakarta LaVani. Sebab tim yang bercokol di posisi ketiga ini masih memiliki satu laga tersisa di jadwal Proliga 2023.

Selain duel panas tersebut, jadwal Proliga 2023 hari ini juga suguhkan pertandingan tim voli putri Jakarta Elektrik PLN vs Bandung BJB Tandamata.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x