SEDANG TAYANG Link Nonton BRI Liga 1 Bali United vs PSM Makassar Hari Ini, Live Streaming Indosiar di Sini

- 20 Januari 2023, 15:55 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Bali United vs PSM Makassar hari ini, Jumat, 20 Januari 2023, nonton siaran langsung di TV Indosiar.
Link live streaming BRI Liga 1 Bali United vs PSM Makassar hari ini, Jumat, 20 Januari 2023, nonton siaran langsung di TV Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming BRI Liga 1 Bali United vs PSM Makassar hari ini, Jumat, 20 Januari 2023, nonton siaran langsung di TV Indosiar.

Bali United vs PSM Makassar akan saling berhadapan dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 hari ini di Stadion Sultan Agung.

Masyarakat dapat nonton jalannya laga Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini secara langsung di Indosiar jam tayang mulai pukul 16.00 WIB.

Adapun penggemar sepakbola tanah air dapat juga nonton jalannya laga Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini secara live streaming melalui layanan Vidio.com.

Baca Juga: Siaran Langsung Big Match Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Sementara itu untuk link live streaming BRI Liga 1 nonton Bali United vs PSM Makassar hari ini akan tersedia di akhir artikel.

Bali United membawa misi bangkit kembali usai menelan kekalahan atas Persija 3-2 pada pekan sebelumnya di BRI liga 1.

Sementara itu PSM Makassar tengah dalam performa apik, pasalnya mereka baru saja meraih kemenangan mencolok 4-0 atas PSS Sleman di pekan sebelumnya.

Adapun Bali United saat ini menghuni posisi keempat  papan klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 33 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x